Selasa, 07 April 2015


#Mewujudkan impian memang sulit, penuh ujian dan berliku, tapi lebih sulit bila tak punya impian.

"Ana Fatihatur Rosyidah" sebuah do'a dan impianku...
Mewujudkan do'a atas apa yang dipanjatkan mereka terkasih yang diperuntukkan padaku...
Uhibbukum fillah...
Jazakillah khoiro Ummii yang setiap saat mendo'akan kebaikan untukku. Hatiku mendengarnya Ummii.
Jazakalloh khoiro Abii, yang setiap saat mendo'akanku, ketika selesai sholat berjamaah Ana, Ummi, Abi, Akhi wa Ukhti di musholla rumah, selalu Abii panjatkan do'a agar putrimu kelak menjadi Qurrota A'yun dan do'a keselamatan dunia akhirat juga perhiasan untuk kami akhlak yang baik senantiasa engkau lantunkan dalam pintamu kepada Yang Maha Mengabulkan do'a.
Jazakalloh khoiro Akhii Fauzul M ust Afid, yang senantiasa do'a untuk saudarimu tak terlupakan di setiap do'a setelah sholatmu juga kebaikan atas kami (Ana dan Mahfudho).
Jazakalloh khoiro Akhi Ziadul Muntafi', yang senantiasa mengharapkan kebaikan untuk kami sekeluarga. Meskipun telingaku tidak pernah mendengar lirih do'amu akhi.
Jazakillah khoiro Ukhti, yang senantiasa mengharapkan kebaikan untuk saudarimu, orang tua dan kakak''mu. Meski do'a itu terucapkan di dalam benakmu.
Kini usiaku beranjak dewasa. 20 th telah ku lalui hidup di dunia ini. Semoga kelak kita bersama dalam perjuangan dakwah Islam, dipersatukan dengan mabda' yang shohih dan berkumpul bersama di Jannah Alloh kelak di akhirat. Serta tujuan, impian dan harapanku adalah kita sekeluarga bersama bisa menunaikan haji dan umroh bersama. amiiin ya Alloh.
oleh:
Sri Handayani 12-01-1994 (Ana Fatihatur Rosyidah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar